Kamis, 29 Maret 2012

like you ? Its possible!

hari ini itu gue yang telah lama ingin melihat durren dari dekat akhirnya kesampean. ternyata tuhan tuh emang baik .. Dia sengaja tidak mempertemukan gue dengan Durren karena durren sangat sangat saaaaangggggaaaatt jelek sekarang ini.. Dia berjanggut seperti kambing, perut buncit, baju dimasukin, iket pinggang keliatan.. sumpah kaya om" senang.. tapi yg anehnya gue tetep suka tuh sama dia :p .. dan gue tetep senang karena gue bisa bertemu dan bertatapan secara langsung sama dia.. hahaha.. okeh gue gamau bahs dia.. LAGI KAYA KAMBING! :P
 gue mau bahs seseorang yang sungguh membuat hati gue berbunga" mungkin.. namanyaaa........ ntar aja ya kasih taunyaa.. BELUM SAATNYA karena gue belom tentu suka dia.. orang dia ud punya cewe.. hahahahaa... gini ceritanya knp gue berbunga":
prtama" tuh pas ist kedua.. dia emang mau duduk ke depan gue soalnya mau nyontek pas ul eko, karena catetan gue, gue pindahin ke meja semua.. hahaha.. ya udh itu mah udah biasa.. terus kan ist tuh, pas ud bel masuk.. gw t ke WC lg soalnya ada selai blueberry di tangan gue, abis gw cuci tangan.. eh ketemu tuh sama dia...
trs gw kan sama gina.. dia t tos sama gina.. tangan dia kan masih diatas.. posisi gue di blakang gina.. gw mah lg ga pengen tos sma dia eh taunya tangannya mendarat di kepala gue sambil sedikit mengacak rambut gue.. haahahahhahaahhahahahahaha..
terus pas sejarah .. tugas inggris yg nulis ttg idola itu tuh di bagi lagi, ud gt dy masih depan gue.. terus gw liat dia t ttg Lionel Messi, gue tentang GD - bigbang.. terus dia bilang
"masa depan gue nih" sambil nunjuk ke si messi
"mimpi ya lo! haha" kata gue
"masa depan gue karirnya gini.. ntar gue naturalisasi jadi org argentina"
gw hanya tertawa..
"ntar karir gue kaya messi terus, muka gue kaya dia" sambil nunjuk ke GD
"ih! GALAH! mimpi ya lu!" kata gw yang ga terima GD disamaiin kaya dia
"eh, gue tuh mata korea"
"geli lah"
"iya liat sok sama kan..ntar l jadi mengidolakan gue sia le.. ahahahaha"]
"ih.. GA! gabakal terjadi itu.. "

sisanya hal ga penting kok.. aduuhh .. gw t jjr gamau ska sama dia, da ud punya cwe atuh ya.. terus ya gue mah pengennya sahabatan aja sama dia tapi gue t kaya ang seneng gt sekarang.. tp pas tadi mah biasa aja.. like you ?? Its possible! KAMBINGKU SELALU DIHATIKUU .. hahahaha *geleuh*


Hyerii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar