Kamis, 22 Maret 2012

Mr. Durren part 3

udaah lama rasanya ga nulis tentang si durren .. hahah .. oiya gue t mau ngasih liat foto dia kan .. gue bakal kasih foto dia yg unyuu aja yaa ..

 itu dia s Mr. durren .. itu foto diambil pas dia lagi ngedance sama temen" dancenya .. lucu ya posenya pengen dibawa .. hahahha.. masa kata gina sama lisa mirip ucing.. NO!!! gantengaaaannn .... *gatau deh hha*
ga brasa bntar lg s kko mau lulus.. gw gatau klo kls 11 nti bkal ngeceng siapa .. hahaha .. tp dia bener" satu" nya orang yg beneran bikin gue suka sampe gue ngasih coklat pas valentine, terus yg bikin gue kepo dengan selalu liat fbnya ... padahal wkt gue sk sama s ucing ga sampe segitunya tuh .. buka fbnya aja ga pernah .. twitter apalagi .. gatau karena sekarang gue udah SMA ya makanya ga tau malu ..hahaha
udah lama banget rasanya ga ketemu nih orang .. *iyalah 2 minggu* sedih kan yaa .. tpi dia tetep di hati gue kok .. hhaha .. gue denger dia t udah punya cewe, tapi gue tetep ga percaya dan tetap meyakini kalo dia tuh masih jomblo..
eh gue t baru ngeh kalo ternyata gue belom memberitahu profil durren .. hahahaha okei ini profilnya, lahir di Bandung *kayanya* tanggal 16 Januari 1994, mempunyai seorang adik laki" bernama Aldo, yg bedanya cuma setaun dengan durren. durren bertempat tinggal di JL. Mekar Asri no 1 , yang tanpa gue sadari, itu komplek mekar wangi artinya gue sering pisan lewat situ. terus dia tuh udah 3x kayanya ganti mobil, dulu tuh city warna merah terus kyanya city warna abu terus jazz putih yang sangat keren bernomor D 9 OB. terus durren tuh suka banget pake jaket, tapi emang kalo pke jaket dia terlihat lebih ganteng buat gue apalagi pke jaket yang item terus wktu rambutany masih berponi .. wooo tampan sekaleee.. hhahaha
baru kali ini gue suika sama orang sampe sefrontal ini hhha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar