Senin, 05 Maret 2012

semuanya udaaahhh

hari inii ituu ...
gue tau gue manja, gue tau kekurangan gue banyak.. tapi gue tuh bukan anak yang diapa"in diem .. gue juga masih punya perasaan woii!! gw tuh tau kadang kalian sering banget ngeremehin gue .. ga naggepin gue .. dan gue hanya diem aja.. apa salah? da gue jga orangnya ga kepo dll..
hari ini semua berawal yang kudunya gue tuh kerja kelolmpok buat tugas sosio gue.. gue minta tungguiin temen gue, si Raven.gue udah ngomg dari kemaren klo gue mau kerja kelompok hari ini. terus hari ini KEBETULAN seruni gamasuk, si Imel balik duluan.. yaudah .. terus s Raven gamau nungguin gue kerja kelolmpok. dengan alasan "gue ga mau pulang sore" okeehh .. sekarang klo gue seruni ato imel yang minta pasti lo mau nungguiin.. orang Seruni kerja kelompok sampe jam 5 sore aja lo mau nungguiin.. gw minta sampe jm 3 doang lo mau nungguiin..
heh! lo tau ga, gue tiap hari pulang sore, dimarahin nyokap tuh semua gue trima dan gue ttep ngebela temen" gue .. dan ternyata ... gue ga nyangka kalian bakal seegois ini.. gue ga nyangka klo gue merasa tersingkirkan sama kalian .. mulai dari cerita", maen, sampe jalan bareng pun kadang gue merasa tersingkirkan ..
pernah suatu kali gue mikir, kalo ga ada gue mereka gimana .. eh ternyata okey" aja .. ya udah klo gue mati gue yakin kalian gabakal ada yang nagis buat gue .. iya kan ? paling kalian nagis cuma karena kasian aja sama gue ato sama ortu gue yang cuma pny gue .. ato kalian malah seneng?? GA ADA VALLE YANG MANJA, MAKSA CEPET PULANG..
kekesalan gue beneran udah memuncak.. gue sampe nangis hari ini.. berarti kalian hebat banget bisa bikin gw nagis, soalnya yang bisa bikin gue nangis biasanya cuma ortu gue doang.

mungkin klo ada yang baca ini, pasti bakalan mikir "apa sih s valle.. gitu doang.. ya udh klo gitu sendiri aja" okeh terserah kalian gue udah cukup sabar ngadepin kalian selama setengah taun ini.. terutama lo SERUNI, yang beberapa bulan ini gue liat lo ga suka sama gue.. gue ga maksa buat lo supaya suka sama gue, tapi lo bilang kalo lo ga suka sama orang lo bakalan bilang ke orang itu klo lu ga suka .. tapi, ini .. tetep aja namanya lo munafik..

1 komentar: