Jumat, 23 Maret 2012

What's ID ??!! Part 2


Egi _15 Maret 2012_

                Hari ini tuh kelas 10 libur gara-gara Ujian Sekolah kelas 12. Hari init uh pertanda Nicia liburan sendiri karna kkonya ujian. Haha :D. okay, hari init uh dimulai dari gue yang bangun pagi dan menyelesaikan tugas rumah. Di hari ini juga gue udah janjian sama Widi jalan. Jalan kemana? Yap, ke GIGGLE BOX! Dia tuh ngajakinnya duaan aja. Akhirnya pada pukul 16.00 Widi mengejmput gue ke rumah menggunakan motor Jupiter MX. Setelah kita ketemu naiklah gue ke motor dia. Dia hanya diam dan balik ke belakang dengan tampang tolol dia nanya
“Gin , ini lewat mana ya?” *ok gue tau itu tolol* Akhirnya gue jalan sama dia. Kita sempet nyasar karena gue sama dia tiba-tiba lupa jalan. Sesampainya di Giggle Box, dia narik tangan gue dan ngajak ke dalem. Dia pun menggandeng gue nyari tempat duduk. Setelah dapet tempat duduk kita liat daftar menu yang segede goblok itu. pas lagi liat menu, Widi pun ngeliatin gue! *salting gelo* gue pun bertanya “kenapa liat?”
“engga ko, seneng aja jalan sama Egi?” jawab Widi sambil senyum manis
Akhirnya gue mesen blueberry cheese cake dan caramel latte, dan dia pesen cheeseburger dan ice cream coklat. Sambil nunggu pesanan dia ngajak ngobrol gue. Kita berdua keketawaan *ga ada jaim-jaiman* pas lagi ngobrol gitu si Widi ke WC. Gue ditinggal di meja gue sendiri. Ga lama sang mas” pelayan pun datang, gue kira bawa pesenan gue ternyata dia bawa serangkai bunga lily putih dan si mas bilang “mba, ini ada titipan” gue bingung dan mencari Widi kemana” masa dari WC lama banget. Lama” backsound pun berubah menjadi lagunya Bruno Mars yang ‘Nothing on You‘ gue awalnya biasa aja tapi gue aneh ko orang di sektar gue senyum” kea rah gue. Tiba” ada yang nutup mat ague dari belakang, gue kaget tiba” ada suara gitar klasik dan dia mulai nyanyi
‘Beautiful girl all over the world I could be chasing but my …’
Mata gue dibuka dan Widi udh berdiri dpn gue membawa gitar dan nyanyi. Pas gue balik belakang ternyata yg tutup mat ague tuh si Nicia. Terus abis Widi nyanyi dia langsung ngeluarin bunga mawar putih dan dia ngomong
“Gi, Widi udh lama suka sama lu semenjak kita duduk bareng dan smsan. Widi ngerasa saying sama Egi. Mau ga jadi pacar Widi?” sambil senyum manis banget.
Dengan seneng gue jawab ”kenapa ngga? Egi mau ko” sambil senyum. Sorak sorai pun terdengar di Giggle Box. Love that day <3 15.03.12 <3  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar