Senin, 05 Maret 2012

maarii beruubaaahh!!!

harii ini bisa jadi titik perubahan gue .. kenapa??
kita awali dengan si Durren .. telah dikabarkan kalo si durren sudah memiliki seorang pacar .. walaupun itu sedikirt nyesek buat gue , tapi ya sudah .. toh, gue hanya bakal ngeceng ato suka sama dia sampe tanggal 19 APRIL 2012 !! ingat itu!
lalu tadi pas jam BK, gue dipanggil terus di kasih tau sama bu elis klo gue gabisa masuk IPA. WHAAAT??!! ga bisa tuh ! gue gamau masuk IPS! ada suatu hal yang bikin gue gamau masuk IPS.. gue bakal ngubah cara belajar gue supaya gue masuk IPA .. KUDUUU !! kudu ngebuktiin ke yang laen klo gue bisa masuk IPA.. gue kudu bisa ngebuktiin ke bu Elis klo gue bisa dan mampu masuk IPA!!!!
terus, ttg pertemanan gue .. yaah di pos sebelum ini ada sesuatu yang terjadi .. gue gatau kudu ngelakuiin apa.. ada sih sebenernya kemungkinan untuk gue ngebenci Seruni kaya gue ngebenci s Felicia .. jujur gue pengen ngelakuiin itu .. tapi it sedikit butuh persiapan menurut gue .. bukannya gue takut tapi gue yakin itu bakal ngaruh, karena klo ke si Felicia mah ga bakal ngaruh da punya temen aja ga dy .. hahahha.. klo ini kan gue takut atitude gue jga jelek .. hehehehehe.. *sedikit cari aman, tak apalah*

JADI GUE MAU BERUBAH! GUE GAMAU JADI VALLE YANG DULU LAGI ! UBII DUKUBG GUE YA, IMELL DUKUNG GUE YAAA!! *cma dua orang itu yg ngefollow gue soalnya .. ahhahaha..


SEMANGAT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar