Jumat, 23 Maret 2012

What's ID ??!! Part 3

Nicia _ 13 Februari 2012_
                Sore ini gue lagi santai sambil BBMan sama Darren. Besok tuh Valentine jadi si Darren lagi ngomongin acara yang mau dilakukan besok *halah*. Si kko berencana buat ngajakin gue diner *aaciie* besok malem. Sumpah itu gue seneng banget.. hahaha
Tiba” pas gue lg nunggu BBM si kko, tiba” BB gue bunyi, gue kira dari si kko ternyata si widi *rada mengecewakan ya* ini dia bbman gue sama si Widi yang sebenernya gue merasa aneh dia bbm gue.
‘Ninis :D’
‘ ninis -.-“ ‘
‘haha .. iya deh .. Nicia :D ‘
‘iyaa? Knp?’
‘cie besok valentine sama pacar! haha’
‘apa sih Di! Iri aja .. hahaha L jg atuh sama pacar!’
‘ga iri juga si :p Pacar? Maksudnya apa nis ?!’
‘haha oiya, belom punya *nyebelin* :p. sama kecengan atuh!’
‘nyebelin da lu mah! Hha.. kecengan? Kecengan apa?’
‘itu temen gue :D si Egi! Hahaha’
‘apasih nis’
‘:p kasih coklat ga bsk ke Egi?’
 ‘kasih gay a ;p ‘
‘ Di -.-“ ‘
‘hahaha kasih dong :p’
‘balek?? Aciiee l t ska ya sama si Egi ?’
‘Gmn ya?? Sayang gue sama dia’
‘aciee Widi.. tembaklah!’
‘apa nis.. sayang bukan berati suka’
‘jadi l ga suka?
‘ya suka sih’
‘ya udah ngapain PDKT lama”? keburu bosen nunggu entar ,Di’
‘kaya lu gitu cepet’
‘yaaa.. bolehlah. Tapi gue lama juga akh! 3 bulan, ga kaya l sampe berbulan” -.-“ ‘
‘hahaha.. iya nis, gw t suka belom yakin. Makanya, ragu mau nembak the’
‘haha ya, Eginya juga ragu atuh sama l’
‘oiya? Gimana ath ya?’
Terus saking asiknya nanggepin si Widi, gw lupa akan keberadaan Darren. Si kko t udah ngePING” sampe 5x.. hahah. ‘Maaf atuh ada yg lagi curhat, kko’. Terus gw jadi sibuk deui sama si kko yang ga berujung nentuiin mau makn dimana besok, sampe ahirnya telponan sama s kko, gw melupkan Widi. Pas gw liat si Widi udah ijin mau tidur duluan. Sorry ya! Hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar