Jumat, 23 Maret 2012

What's ID ??!! part 1


Nicia _19 Januari 2012_
 hari ini seperti biasanya gue masuk sekolah seperti biasa. seperti biasa, di pagi hari sudh ada BBM dari Darren *pangeran gue! hahah* yang hanya bertanya sekolah apa ga, dll lah seperti biasanya.. hari ini pelajaran diawali dengan 2 jam kimia, lalu jepang, dan sosiologi, karena hari ini hari Kamis jadi gw ga terlalu exited sekolah karena hari ini hari IPS -.-"

sehabis Jepang itu sosiologi, kalo Kamis si Pa Fajar itu lammmaaaaaa pisan datengnya dan cenah ngajar di kelas 12 *Darren!*. terus si Egi ngajak ke WC setelah lama si Egi lagi curhat ato lagi PDKT -entahlah- sama si Widi. Mungkin saking saltingnya jadi pengen ke WC hahaha :D

tumben-tumbenan si Egi pengen ke WC yg jauh, ya udah kesana. tiba-tiba di piket ketemu Pa Fajar, ya udah gw sama Egi duluan ke kelas.
di kelas, si Pa Fajar tiba-tiba ngegebrak meja, terus ngomong "mana yang namanya Nicia!?" gue angkat tangan sambil muka bego tea da bingung yang laen udah ribut nakut-nakutin. Inilah percakapnya :
"Maju lu kedepan sini!  lu! punya pacar ga lu?!" kata Pa Fajar pake suara sok galaknya
 "ga pak " jawab gue dengan muka tolol
"mau punya pacar ?" kata Pa Fajar lag sambil senyum" geje nyebelin
"Haha ? ya.. Maulah!"
"Ya udah biasa aja ga usah nyolot ! Boleh pacaran ga sama orang tua ?"
"Terserah sih, boleh-boleh  aja"
"Ya udah, okay, Der mauk Der ! !" kata Pa Fajar teria ke pintu
Tiba-tiba Darren masuk sambil senyum-senyum ga jelas, terus temennya juga ikutan masuk terus nulis pake kanji mandarin *jelas-jelas gw ga ngerti -.-"* terus yang laen langsung pegang bunga gitu, mawar setangkai seorang, si Darren senyum,
"mau ga?" kata Darren
"apaan ? Gue ga ngerti ko.. " jawab gue sambil senyum gatau diri
Pa Fajar pun langsung ngakak, terus nyuruh Darren ngejelasin maksud dia, TERNYATA DIA NEMBAK GUE!! Astaga!! Hahaha Maaf atuh da gue mah ga bisa mandarin kaya kko.. hahaha

Terus anak-anak kelas pun langsung bawa bunga mawar ASLI yang ada di tangan mereka ke gue, dia juga ngasih serangkai bunga mawar berwarna pink rose kesukaan gue. DAN AKHIRNYA -dengan sedikit paksaan Pa Fajar supaya jawab cepet- , gue pun menerimanya sebagai cowo gue. hahaha :D <3 19.01.12 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar