Selasa, 10 April 2012

Last week to see you

haloo haloo...
huaaaaaahh minggu ini minggu terakhir buat ketemu kko durren .. knp? karena mggu depan dia UN, terus dia libur bukan, udah ga sekola lagi di angela .. huaaaa T.T.. sedih rasanya .. hahaha *berasa pcaran gue.. hahaha* hari ini, gue ketemu sama dia.. ada dua hal yag gue temukan
1. dia kembali tampan seperti biasanya, tidak ada janggut, tidak ada buncit berlebihan
2. dia salah seragam *LAGI* -.-"
heran gw mah sama tuh orang, ganteng ganteng tapi t kok rada-rada.. hari selasa pke seragam senin, ntar tuh hari Rabu pke seragam selasa -.-" ntar senen pke batik lagi jangan" .. tapi dia ttep ganteng kok..
waktu tanggal 31 kmaren tuh gue ketemu dia di pvj.. emg ganteng sih .. pke TOPI, kaos putih, jeans abu.. weew.. keren gelo.. dia sama temen-temennya ada cewe sih.. sudahlah abaikan cwenya.. gini kronologisnya
 gue, hnnh, sarah, feny, ovi abis makan di shin men terus mau kebawah, jadi kita berjalan menuju eskalator kan ya terus, kalo mau turun kita ngelewatin yang naek dulu, gue mah ngeliat lurus kedepan, s hnnh celingak celinguk mereun, dia t kan samping gw, s sarah belakang gw, si sarah dorong" gue bilang"valle valle , itu valle" gue kan bingnug ya terus s hnnh ikut riweuh.. "valle itu siapa valle!!" sambil nyenggol" gue supaya menoleh ke samping kanan, ternyata munculah sesosok tampan yang bertopi biru berkaos putih bercelana panjang dari eskalator yg naik ke lantai itu *agak berlebihan ya* yap, itu ivan ato duren.. s hnnh dengan muka polosnya berkata "valle!" dan dirinya pun menoleh padaku.. sebenernya pas mereka berdua riweuh s durren udah noleh sih.. udah gitu s ovi.. s ovi bingung ada apaan .. dia nanya mana s durren sambil celingkuan jinjit" gitu.. eh taunya si durren ketemu temennya gitu di belakang kita.. JADI, si ovi nyari" si durren rada di depannya gitu ..
yang membuat gue sedih adalah, dia jalan sama temennya , gw liat juga ada satu cowo.. tapi ada seorang cewe berbaju hijau mencurigakan .. apakah dia ceweknya?? entahlah.. PEDULI AMAT tapi.. toh DIA MAU LULUS ini..

minggu ini tuh terakhir gue memandang seorang kko boyband yang gue idolakan selama gue kelas 10 ini.. emang s dia kuliah masih di bandung.. di unpar tapi tetep aja kan ya .. yaaaa~ sudahlah semoga dia sukses dengan sekolahnya dan gue sukses dengan sekolah gue.. kalo jodoh yaa ntar juga ketemu lagi kan ?? siapa yang tahu kehendak Tuhan ..hahahaha *NGAREP* lagian gue masih ada seorang yang di kelas tea.. bahahaha
gue juga masih ada Seungri yang selalu setipa pada gue *ngayaal*



hyeriii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar