Jumat, 13 April 2012

What's ID ??!! Part 5


Nicia _14 Febuari 2012_
 hari ini itu hari valentine.. waaw.. valentine pertama gue dengan Darren.. hahaha.. tapi tuh yang paling sedih tuh pas jam 12  tanggal 14, dia ga ngucapin selamat hari valentine gitu ke gue.. yaa gue sedikit kecewa gitu ya, yang udah BBM-an sampe malem t taunya ga ngucapin sama sekali.. ya udah we gue ngucapin duluan, dan dia hanya bilang oya "met valentine juga, Nis :* " .. yaa gapapalah yang penting ngucapin..
pagi ini gue dateng seperti biasa yang ngaret tapi gatelat tea.. sesampainya gue dikelas, gue melihat ada serangkai bunga mawar segede goblok yang berwarna pink kesukaan gue beserta bunga liar di sekitar mawarnya. kaget dong gue, gue tanya tuh Egi, karena dia kan sebangku sama gue
"gi, dari siapa ini?"
"tau. tuh ada suratnya baca aja." kata Egi cuek
gue pun membaca surat tersebut dan ternyataaaaa, "dari kambing...." kata gue sambil senyum-senyum ga jelas *kambing tuh sebutan gue ke dia*
"seneng, nis ?? dasar lu, bikin gue envy aja.. hahaha" kata si Egi.. dan gue pun mengerti kenapa dia ga ngucapin valentine tadi malem.. hahaha..
"seneng atuh.. kasih coklat ga lu gi ke Widi?" kata gue
"gatau euy nis. gue galau"
"galau kenapa lagi ari kamu??"
"galau, ngasih coklat bikinan gue ato beli silver queen?"
"kalo ngasih buatan sendiri maknanya lebih mendalam kaya gue.. kalo beli biasa aja tapi sama-sama coklat sih sama aja menurut gue" kata Nicia
"iya sih, tapi takut ga enak. ntar lu tadi bilang apa? lu mau ngasih coklat ke Darren?"
 "iya dong, masa ga ngasih. Valentine kan cewe ke cowo harusnya. awalnya mah ga, tapi setelah diberi beginian niat lagi ngasih.. lagian udah dibawa juga"
"ngasih apaan emang lu?"
"chocolate lava cake"
"gue juga mau, nis" kata Egi dengan muka sok memelas tea
"sok ke rumah gue.. gue buat seloyang da, tapi gue cuma bawa sepotong buat dia" kata Nicia sambil tersenyum
"jahat gitu lu sama gue, sahabat lu sendiri ga dikasih"
 "lu mah kan gue kasih coklat beginian" kata Nicia sambil ngeluarin sekotak coklat
"ini buat gue semua? balek?"
"iye, baek kan gue. kalo mau lava cake mah ke rumah gue aja"
"asiikk.. lu gimana cara ngasih ke Darren?"
"hari ini kan aku istirahat bareng, gi.. hehehe"
"lah gue??" kata Egi sambil nunjuk diri sendiri
"hehehe.. sama yang laen dulu yaaa~ hahaha"
*
malem ini gue diajak makan malem sama dia, kan valentine gitu. dia jemput gue sekitar jam 18.00. gue pke dress sederhana warna item merah dan gue pake heels item ya sedikit membuat gue tinggi kan ya.. hahaha.. dia pke kemeja item *sumpah ini mah gue ga janjian pke item sama dia :D * pke jeans panjang abu.. astagaaaa gantengnya~. kita makan di The Valley yang letaknya di dago atas. gue suka banget view disana, keren dan emang udaranya juga enak. makananya sih yaaa~ standarlah ya , lumayan.. gue makan sama dia tapi kita tuh yang beneran ga canggung gitu. asik gitulah pokoknya, yang mulai ngomongin penampilan hari itu dijalan, terus debat mesen makanan sampe ke ngomongin orang.. hahaha.. terus kita pun berhujung pada topik dimana gue bercerita tentang si Egi dan Widi.
"oh si Egi, ia gue mah geregetlah.. asa lama tuh cowo nembaknya .. hahaa"
"iya ko bener. si Widi tuh kadang ga yakin sama si Egi, kaya valentine sekarang aja ragu banget mau ngasih coklat apa ga.."
"hah? masa sih? apalagi ngajak makan kaya gw gini ya" kata Darren dengan pdnya
"mmmhh, ko.. situasi agak beda ya.. mereka kan belom jadian" kata gue yang agak kesel
"oiya gue lupa~ hahaha"
dan semua itu berlanjut sampe jam 8 lebih gue baru pulang. best day deh <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar