Jumat, 13 April 2012

What's ID ??!! Part 4

Egi _13 Januari 2012_
Hari ini gue pulang extra dan baru menginjakkan kaki di rumah tiba-tiba hp gue pun bergetas ada BBM. Gue kira dari siapa *berharap dari Widi* pas gue liat ternyata dari si Darren *kecengan Nicia yang sekarang jadi pacar* dia emang tau nomor dan pin gue karena kalo BBMnya Nicia off, gue yang bilang ke si Darren *huu dasar* Isi BBMnya kurang lebih kaya gini :
'eh Gi!' kata si Darren
'yoo, knp ko?' jawab gue
'lu teh deket kan sama si Nicia?'
'deket pisan! knp gitu ko? Mau nitip salam? haha'
'Iih, engga, bukan itu. Tapi iya sih, eh tai bukan mau ngomongin itu'
'oh kiraiin mau titip salam :p, sok kenapa atu ko ?'
'kan gw udah lama nih PDKT sama si Nicia, udah dari Desember semenjak dia bilang ngefans sm kko. nah, kko tuh bingung mending lanjut ato gimana?'
'lanjut apaan?' kata gue dengan tololnya
'iih lemot ! Lanjut jadian ato gimana?'
'oohh.. hahaha. kalo kko udh yakin knp ga? Dia juga pasti nerima da!'
'haha, tau dari mana dia pasti nerima? :D'
'taulah dia kan suka banget sama kko *eeh'
'iya nih kko juga jadi suka sama dia, sayang malah'
'aciee kko :p jadi sekarang sayang nih ceritanya?'
'iya gi.. wkwkwkwk'
'tembak atuh! gausah pke lama ko'
'iya santai aja. pasti gue tembak ko'
'asik asik! bulan ini yah?
'mudah-mudahn deh. harus siapin mental dulu'
'sip deeh. kko teh tgl 16 ultah yah?'
'iya gi.. wkwkwk'
'ciyee yg ulang tahun! traktiran double yah'
'iya, iya gi. eh, lu lg deket sama ank kelas l yah?

gue pun ga ngebales BBM si kko, karena gue keburu ketiduran. haha. maaf yah kko :D udah malem ko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar