Kamis, 26 April 2012

Thursday, maybe is my favorite day.... haha

today, is Thursday.. and are you know? gw pernah bilang klo kamis tuh hari favorit gue, sebenernya cuma buat maen" aja krn plajaran kamis tuh plajaran yg pgn dimuntahin semua.. TAPI TERNYATA kayanya emang hari favorit gue.. karena ntah knapa kok di setiap hari kamis.. adaaa aja yang buat gue senyum" bahagia berbunga-bunga gimana gitu .. hahha
hari ini lagi" pas pelajaran eko, gw kan ul.. ya sebenernya mah ud biasa gw kerja sama sama dia.. trs sejarah sedikit laahh.. trs kan sunda.. dia duduk sedikit belakang gue.. intinya mah deket.. trs dia t yg lmpar" kertas.. terus t tiba" curhat ga jelas..
L : anjir gw kmaren cape pisan sia
gw kaget lah tiba" ngomong gitu.. V : knp?
L: iy kmaren lat futsal
V : oh
L: tapi t cape pisan, bayangin sok .. lari dari sumat, terus kenari, terus merdek.. 3 kell .. cba bayangin le.. cape pisan anj***
V : oh.. dulu juga gw pernah SD keliling" ga jelas gitu .. hahha.. iya cape gelo itu mah *trs gw ngobrol sama gina
tiba-tiba dia maju trs ngomong ke gw.. *sebelumnya kan buat klompok sejarah gt.. *
L : aing asalna diajak sekelompok sama si beny. tapi gw gamau, aing milih sama joseph
V : knp?
L: ya ga bakal kerja sok sama s beny mah
V : ah, l mah licik milih josep.. pasti bagus sama joseph mah atuh .. dasar l
L : iya makanya .. haha.. ga bakal kerja sok *blablabla

trs gw t kan lg nulis nama gue di resep buat tabog.. trs dia nanya masak apa.. gw jawab onde".. gw pun menulis jadi vale" cacat .. trs gw t kan ketawa sama dia dia juga ngasih tau dipo -.-" .. pas plg s awi nanya jadinya masak apa.. ya gw bilang onde" trs dia bilang, bukannya valle" ? sambil ketawa..  aaah~

lalu pas gw pulang, tiba" yolan sms gw, "val, mau liat foto ivan berenang ga?" shock ga sih l.. yg udah ampir 2 mggu ga ketemu dpt kabar begitu.. hahha.. tapi gajadi dpt karena gw ga pke bb jadi ssah buat ngirimnya cenah.. ya udahlah gpp .. cukup sekian untuk hari yang indah mungkin.. hahaha.. love ya! :*



hyeriii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar