Kamis, 12 April 2012

The Amazing Last Day

haalooooooooo...
hari ini hari terakhir dimana gue ketemu, melihat, dan memperhatikan durren.. setelah hari ini gatau deh gue bakal ketemu lagi apa ga.. durren tuh satu"nya cwo yg bikin gue bener" berani dan frontal.. satu"nya kecengan gue yang pas valentine gue kasih coklat. hahahaha..
sebenernya hari ini gue mau cerita ttg 2 hal.. yg pertama tentang si durren duluu yaaa~
t dia istirahat, yaa ngeliat terakhir dia pke seragam angela .. terus gue ke kantin ga ketemu.. mengecewakan sih, gue pikir ga ketemu .. udah kecewa gitu gue t.. terooss kebetulan si gina sakit terus gue ngajakin ke TU buat ngambil kayu putih, mau kan si gina *makasih ya cintah :* * kita pun menuju TU yang lokasinya tidak jauh dari kelas 12S3 .. terus pas deket" TU ada tuh si Durren lg jalan duaan sama temennya menuju ke arah gue.. terus gue masuk TU, udah gitu pas gue keluar *kan galam di TU cuma ngambil katu putih doang* gue mau ke UKS yg letaknya di SEBELAH  XIIS3 .. pas gue jalan duaan , menurut penglihatan gina.. di durren tuh kan jalan ke arah gue, terus ada temen"nya *liat itu mah segerombolan* terus di cegat si durren sama temenya si durren ngeliat ngebalik gt ke gue trus ngebisikin apa sama temenya, temennya juga ngebalik ke belakang terung ngomong "anjing, anjing" udah gt entah apa terus di cie"in gitu sambil nyolek" si durren .. ASSSTAGAAA... ih untung hari ini mereka terakhir sekolah kalo ga mati gue.. gue tuh antara malu sama seneng gitu .. seneng karena bisa liat durren, malu karena di gituiin.. tpi t seneng .. gatau aah :p

yang kedua ttg seseorang di kelas gue .. hari ini t kan hari kamis ya jadinya t yang ngebeteiin gitu pelajarannya.. gue t kan duduk rada depan jadi tadi tuh mau maen polisi"an sama yang laen.. dan gue pun dengan teganya meninggalkan gina yang sedang sakit dengan duduk sama awi dan gue duduk di sebelah orang yang SEDIKIT gue keceng di kelas. dia t emang ngakrab lah orangnya sama orang" .. gue t yang seneng gitu ya, trus dia yang kepo cara mainnya gimana, dan dia SANGAT ganggu gue maen sampe ahirnya gue suruh dia maenin puzzle di kotak pensil gue supaya diem ga ganggu.. terus yg dia t protes gitu .. BIARINLAH yang penting gue maen.. hahaha.. terus, kan maennya pke kertas gitu *ceritanya kartu lah ya* gue kan begitu dapet gue taro dimeja sambil ditutup.. dia kepo gue jadi apa.. pas gue mau ngambil kertas, gue juga mau ngambil buat di kasiin sama dia .. dan terjadilah .. perpegangan tangan *halah* hahaha.. terus dia tetep ganggu gue padahal gue udah kasiin tuh kotak pensil ke dia.. terus yang gue lg pergokin dia BBMan tapi sambil liat makanan gitu .. hahaha .. dan xpresi dia sangat lucu .. hahahaha
pengganti durren sih mungkin dia.. tapi gue masih berpendapat gue ga boleh suka dia karena dia sudah memiliki seseorang di Tasik.. hahaha

sekian hari yang samat waaw ini.. buat durren .. gue sangat berterimakasih sama l, karena l sudah mengisi hari" gue di kelas 10 .. udah menyenangkan hati gue dengan keramahan lu saat gue kenalan sama lu, udah buat gue selalu malu saat ada lu, udah buat gue falling in love again, udah membuat gue melupakan ucing, udah membuat gue galau ....  dan BERTERIMAKASIH KARENA UDAH JADI kecengan GUE SELAMA INI.. semoga l sukses yaa.. dan mudah"an ketemu lagi kalo gue ke unpar.. ato kalo gue jalan gue ketemu l.. kalo l punya cewe jga mudah"an langgeng deh ..   mungkin gue bakalan kangen sama l tapi yaaa~ sudahlah .. kan ada yang di kelas .. BAHAHA.. tapi gue bakal tetep ngepost tentang l kok.. l membuat SMA gue menyenangkan .. hahahahaha.. SEE YA!!


hyeriii

1 komentar:

  1. berasa sedih laah le :) ahahahha yg sabar ya. ntar kita cari deh kecengan baru buat lu :D

    BalasHapus