Kamis, 23 Februari 2012

sobatku si BABI, IMEL

sekarang gue mau menceritakan tentang teman BABI gue, yang bernama Imel *babi namanya imel.. hahaha* .. gue nyebut dia babi soalnya dia suka babi, terus gue kan sok disebut-sebut sapi.. terus s imel pernah ngomg.. "sapi dan babi berteman.." waktu itu kita beli pin babi sama sapi bareng.. klo gue mah masih ada.. entah yang dia ada apa ga.. -.-"

gue temenan sama dia udah rada lama .. dari SMP.. gue ska kpop it gara" dia sebenernya.. walnya mah gue biasa aja, tapi gara" dia jadi maniak gini..
okeh kita awalin aja cerita ttg si imel ini dari SMA..
dia tuh emang dari dulu pengen pisan masuk Angela.. dan dari SMP sudah memuja" yang namanya Richard Aditya.. cenah mah kita t seSMP sama dia, tapi tau aja ga gue.. ahhaha.. dia 2 tahun lebih tua dari Imel.. yaah klo sekarang kelas 12. gue mah ga pernah tergambar dulu rupanya bagaimana.. pas udah SMA terus si Imel menunjukan si Richard" itu .. YA TUHAN YESUS.. gue kira ganteng gimana, eh tau nye jelek, jerawatan JULING.. tapi ya lumayan kerenlah mungkin karena dia anak basket kali ya *dari pada bean.. haha*
terus.. anak ini pun mulai memberanikan diri buat mengkontak *bahasa gue* s Richard.. dia ngeSMS, mention" ke twitter sampe diblock *itu tolol banget, pas gue denger pertama kali gue ngakak hahaha* .. emang balasannya tidak sesuai yang diharapkan.. yaahh, sudah terlihat dengan diblocknya twitter si Imel sama si Richard.. lalu teman" s Richard ini rada sewot gara" si Imel suka.. padahal mah harusnya biasa we.. apalagi ada satu cewe, yang dari SMP deket sama si Richard.. *kalo yg cwe tau gue anaknya se SMP sama gue* dia t sewot gila..
 lalu, lalu .. si Imel teh galau gitu .. tiba-tiba ada seseorang yang membuatnya sedikit bersemangat lagi .. yaitu Michael Raharjo Gunawan, yang dipanggil Bean.. dia tuh kko.a teman sekelasnya si Imel, si Epen..  kenapa dipanggil Bean ?? itu karena mukanya mirip Mr. Bean.. yaap.. mukanya t tolol gimana gitu.. tapi menurut gue mah rada lumayan, ga jelek" amat kaya s Richard.. sama seperti pada Richard, si Imel mengkontak si Bean juga.. cuma yang ini mah nanggepinnya lumayan bageur.. terus temen" nya ga ada yang sewot.. tapi, karena si imel dianggap berlebihan oleh si Bean *pernah dimarahin sebenernya lewat SMS haha* si Bean pun yang asalnya mollow twitt si Imel, ia pun mengunfollow *halah* .. hahaha. . kasian pisan temen gue yang satu ini.. hahaha..
apalagi ya? oiya.. waktu si Imel ulang taun, gue t asalanya mau buat kejutan buat dia, mau mendatangkan Bean.. tapi si Bean teh gamau ngasih slamet langsung.. *yaah, kalo gue jadi dia jga ga bakal mau sih.. malu.. hha* gini percakapan gue , Bean, Seruni *temen gue satu lagi* gue (v) ,(s) seruni ,(B) Bean
V : itu, itu .. si biru *sebutan si Bean YANG GUE BUAT BERDASARKAN WARNA BATIKNYA HARI JUMAT*
S : sok  
*bean lewat .. jalan ke arah merdeka*
*gw sama s nuni ngikutin di belakang sambil parebut siapa yang manggil*
V : ko? Kko!! *ga noleh, pdahal gue persis belakang dia -.-"*
S: ka! kko! Ko!
B: oh iya ke..na..pa? *wajah konyol takut" gimana gitu*
trus gue sama seruni bilang kalo bsk si Imel tuh ultah.. tolong kasih slamet.. terus dia bilang kalo dia gatau orangnya .. mukanya konyol pisanlah.. masih teringat gue kejadian itu.. hahaha

yaahh.. itulah cerita tentang sahabat baik gue si Imel, gue doaiin lah semoga dia berjodoh dengan si Bean.. Jujur gue mah setuju dia sama Bean, dari pada sama si Richard.. hahaha..
semoga, kita bakal sahabatan sampe tua yee.. walaupun ntar kelas 11 kita bakal beda jurusan, dan kuliah bakalan beda univ.. tapi kudu ttep cerita" !! ahhahaha..





Vallerie Janicia

5 komentar:

  1. klo orang2 yang bersangkutan baca lu bisa d babuk sia! -_-''
    aku sudah tidak suka beaaaaaaaaan aku suka sodaranya! HAHAHA
    ga deng ga deng.
    di babuk sia maneh klo si ricat baca *ga mungkin baca sih ya dia*
    tunggu pembalasanku!!!

    BalasHapus
  2. hahaha.. lu mah bukan orang yang bersangkutan.. haha..saha si epen sugan ?? ahha.. baelah si ricat ini .. klo ricat ngapa"in, ntar gue lapor ivan .. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emg mksdnya yg bersangkutan t bukan gue da -_-
      ga ih geleh bgt suka epen UEK! ke mall aja naek taksi lefaaaayy!
      ih apaan bgt loh lapor ivan? temen ivan sma catya bykan catya! kyk ivan bkal peduli sama lo (¬_¬)-O)‾з‾)ː̖́

      Hapus
  3. oiya ?? masa seehh ??
    biarin .. ivan tuh selalu peduli sama gue , lu aja gatau .. huu!!

    BalasHapus
  4. oiya ?? masa seehh ??
    biarin .. ivan tuh selalu peduli sama gue , lu aja gatau .. huu!!

    BalasHapus