Selasa, 14 Februari 2012

CO KE LAT

13.02.12
besok valentine ... dan gue masih galau ngasih apa ga ke dia .. tadi aja gue ga ketemu s durren .. ahahha ya udah s ya .. ahhaha .. tapi gue galau nih ngasih apa ga ke s durren.. asalnya gue ga akan ngasih karena gue berpikir bla.. bla.. bla .. tapi tadi gue ngobrol dengan gina , tentang kasih mengasih coklat .. kata ubi , "kalo dy itu baik.. ya gapapa lu kasih ke dia, toh dia tau lu tuh suka dia.. dan besok tuh valentine, jadi gapapa dong. dia ga akan mikir macem-macem tentang lu. karena lu kan suka dia" itu kata ubi.. terus gue pikir iya juga s, dan gina a.k.a ubi pun berkata, "lu minta tolong Yolan aja buat ngasih ke dia" .. waahhh, ubi benar .. gue minta tolong yolan buat ngasih ke durren .. awalnya gue disuruh buat ngasih sendiri, tpi akhirnya dia mau bntuan gue .. walaupun gue t ga enak sama dia krn takutnya disangka dia yg ngasih bukan gue..
14.02.12
today is valentine !! woo! segalanya bisa berubah hari ini .. pagi hari saat istirahat .. pas gue mau beli coklat dikantin buat si durren .. ternyata tuh coklat abis .. pas gue mau beli dikantin ga ada juga tuh chungky bar.. SIAL .. jadi gajadi tuh gue pikir ..
pas jam pelajaran trakhir, gue tuh praktikum, dan praktikumnya horti.. ya udah we dianggap free time.. gina pun galau bersama gue .. gue galau ngasih apa ga.. kalo gina galau dia ngasih silver queen ato bola" coklat buatan sendiri ..
akhirnya pas bel, gina dan gue membulatkan tekat buat ke CK, trus beli coklat.. kalo gina sih pasti dikasih , lah gue? orangnya dimana juga gatau.. tapi pas saat itu pokoknya gue beli coklat.. kbetulan gue utang sama s gina, ya udah jadi gue beli 2, satu buat gina for dipo, satu buat gue for durren.. pas udah bayar gue masukin kantong tuh coklat 2 biji .. seharaga 11 rb 5 rts ..
pas jalan menuju sekolah tiba0tiba gina teriak riweuh gitu "ID!ID!ID!" gue t yang rada lemot tea .. eh taunya pangeran berkuda putih gue sedang berlari menuju kearah CK *hahaha* s gina t nu riweuh tea nyuruh ngasih sekarang da lagi sendiri .. kayanya orangnya nyadar gue salting .. pas dia deket gue, dia langsung melan gitu .. trus kearah CK.. gue ga berani ngasih jadi gue suruh s ubi yg ngasih .. dengan segala keribetan yang ada .. akhirnya terberikanlah tuh coklat pada si durren .. kata ubi s orangnya senyum" sambil bilang makasih .. iyalah gimana ga bilang makasih orang s ubi bilangnya "ini coklat dari temen aku, anak kelas 10 kko tau orangnya" *jeeggeerr*

lanjut ka si ubi jeung dipo.. s ubi t pas ngerjaiin proyek kimia udah riweuh sorangan tea mau ngasih duluan apa ga .. da s ubi mah udah dijanjiin sama dipo mau dikasih coklat .. eh pas mau pulang .. si dipo tiba-tiba ngebalik trus dia ngasih mawar"an *yang udah dilat gue dan gina dari beberapa jam sebelumnya* berwarna pink dan sebuah coklat chungky bar kepada gina dan gue diantara mereka *berasa tembok lah gue -.-* s gina t langsung salting dan lemes ga jelas dan gue langsung teriak karena gue pengen neriakin s ubi yang udah riweuh dari tadi.. terus s gina ngasih coklat *YANG GUE BELI* ke si dipo, eh tololnya dipo, dia malah ngira itu t coklat yang dia kasih terus gina gamau jadi dibalikin .. ahhaha tolol gelo si dipo.. ahha.. padahal jelas" beda, yang satu chungky bar, satu lagi silver queen biasa ..

okeh today is a wonderfull valentine .. its first time in my life to gave a chocolate for someone special !! haha 

2 komentar:

  1. asa ga usah disebutin harga nya -_-
    oh iya dan karena kedua coklat eta kantong maneh kosong nya? hadeeeeeee!! wkwkkw
    ivan senyum2 t cuma gara2 merasa berterimakasih, jgn geer jgn geer.
    *JAHE GANTENG*

    BalasHapus