Rabu, 08 Februari 2012

H-A-L-L-O !! Annyeong !! Hi! Holla!

gue valle a.k.a hyeri .. ini sebenernya blog kedua gue, cuma blog pertama gue itu gue lupa pw dan gue lupa kegalanya akan itu blog. seblum gue punya blog ini, gue punya wordpress.. CUMA gue ga terlalu ngerti pakenya.. jadi gue sekarang punya wordpress dan blogger.. hehe..

gue ini cma anak SMA skarang ini kelas 10 yang suka sama korea.. sebenernya gue suka udah dari kecil cuma suka sama lagu".a itu pas kelas 7 gara" temen babi gue a.k.a imel .. ahhaha.. gue suka sama BIGBANG karena mereka itu keren dan emg kerekn .. ahha.. gue itu suka banget sama dunia fashion ,jadi gue suka BIGBANG juga karena fashion mereka yang keren. 

di blog ini gue juga bakalan nyeritaiin segala sesuatu tentang CALON PACAR gue .. ahaha *AMIIIINN* dsb .. gue juga bakalan ngepostin fanfic gue dan cerita" lain -yang pasti ga nyata- okehhh itu intro dari guee ..





the once author,
hyeriiiii

3 komentar:

  1. bah........ temen babi ?! -_- sering2 komen di blog gue dong biar kaya laku gitu blog gue HAHA

    BalasHapus
  2. emg l babi pan .. l babi gue sapi .. ahha.. okeh" .. l jg ye .. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. asa l salah follow -_- eh follow dua2nya weh blog gue http://emailforimel-fanfiction.blogspot.com/ << yg ini coy harusnya

      Hapus