Minggu, 12 Februari 2012

Mr. Durren part 2

haaiii,,
gue mau cerita lagi tentang s durren ..
beberapa hari ini gue emang lagi tidak menemukan dirinya disekolah .. yaaahh gara" engkongnya meninggal.. gue tau dy tajir, tapi gue ga nyangka keluarga besarnya setajir itu.. gue dikasih tau sama temen gue kalo berita kematian engkongnya di koran tuh segede goblog.. ya karena gue penasaran , gue ke perpus dan melihat koran tanggal 7 Febuari.. ternyata , cma setengah halaman, tapi banyak bnget org ngucapin -lebih tepatnya perusahaan"- turut berduka cita di koran, gilaaa... tapi tetep gue suka sama dia buka karena dia tajir tapi emang dy baik, keren, GANTENG, dll..

gue sering banget dapet info dari temen sekelasnya yang emg gue udah kenal semenjak gue SMP. dan dy udh gue anggep kya cci sendiri, namanya Yolan. gue sering banget nanya" durren ke dia.. dan dia pun ga keberatan ngasih info ke gue.. kadang dia juga ngasih info yang ga gue tanya alias langsing ngasih tau..contoh:
waktu UP OR, cama durren yang bisa melakukan tiger sprong. tiger sprong itu semacem  senam lantai yang dimulai dari lari, ngelewatin rintangan, roll depan, trus langsung berdiri. GILAAA keren pisan dia t .. katanya satu kelas langsung terpesona.. apalagi gue klo liat?? mangap sambil nangis karena terpesona kali yee *agak lebay ya*.. terus jumat 2 mggu yang lalu katanya dia nembak cwe di kelas *gue udah shock awalnya* terus setelah gue telaah, ternyata cuma maen-maen *fiiiuuhhh* dy nembak pake bahsa mandarin katanya. wew, keren kali ya, walaupun gue tuh ga ngerti sama bhasa mandarin. hahaha.. gue kan org china yang tak mengerti bahsa china.. haha

terus gina  tuh pernah bilang kalo gue jadian sama dia, gina bakal seneng karena durren tu baek, dan jarang kka kelas mau ngerespon sebaek itu SMS gue.. makasih ya ubii.. gue doaiin lu jadian sama dipo.. ahhaha..  :) tapi emg bener kok, menurut gue jga dy baik.. gue bilang gue tuh fans dy , dy malah kaya malu-malu dan tetep ngebales.. hahaha.. dia juga pernah senyumin gue pas gue lagi makan, alhasil gue salting dan makanan yang mau gue makan pun ga masuk mulut tpi gue cuma ngegigit secuil kwetiaw gue.. ahhaha LOVE YOU lah KO! ahhaa.. asalnya gue mau ngasih coklat pas valentine, kebetulan gue buat banyak coklat, tapi gue juga nunggu s imel nagsih ke s biru baru gue ikut ngasih ke s durren .. TAPI setelah gue pikir-pikir ntar gue disangka cwe agresif lagi, gue kan ga kenal secara langsung dan dia kan tau gue suka dia.. cwo kan mikirnya sok macem-macem .. gajadi deh.. mending coklatnya gue jualin hahaha...  

4 komentar:

  1. nama eke eksis bgt sering d sebut2 -_- kko ganteng lebih ganteng dr ivan coy !!

    BalasHapus
  2. berasa cuma satu kali -.-" .. eh s ubi juga bilang ivan lebih ganteng daripada si bean ! you know !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. bah parah ! jgn sebut nama asli dong Щ(⁰Д⁰щ)!! udah 2 kali ya nama gue d sebut -_- kko ganteng lebih ganteng bagikyu. berarti mata ubi masih normal coy

      Hapus
  3. situ juga nyebut nama asli! ya udah gue sebut nama asli juga .. hahaha .. makanya punya mata t normal .. ahha

    BalasHapus