Rabu, 08 Februari 2012

Mr.Durren part 1

Annyeong!

gue mau ceritaiin sedikit tentang kecengan gue bukan kecengan s sebenernya.. cwo yang gue suka.. ahha . namanya Ivan.. dia itu kakak kelas gue, anak kelas 12 tepatnya. gue suka dia sebenernya karena gue dulu galau jarena kecengan gue jadian.. eh ternyata gue malah sangat menyukai nih orang. haha
buat gue dia itu ganteng, emang gue denger banyak yang suka dia, tapi ga sesuka gue ke dia.. hahaha.. temen gue aja samape bilang kalo gw tuh maniak dia.. ahahha..
gw ga terlalu tau banyak tentang dia.. dia jago OR apa juga gw ga tau.. yang jelas gw ga pernah liat dia maen bola, basket, voli, .. ahha.. tapi satuhal yang gue tau.. DIA JAGO DANCE ! itu yang gue suka.. ahhaha.. denger" juga dia jago capoera.. wew keren dong..

dia juga menurut gue temen yang baik walaupun mukanya songong abis. dia emang udah punya kendaraan sendiri, tpi dia mau jadi supir temen"nya.. ke Jakarta aja mau coba.. dan dia yang menawarkan diri.. klo gue punya mobil belom tentu gue mau kaya gitu .. hahaha
disini kita bakal julukin dia durren.. karea gue takut klo ntar" blog ini bakalah di publikasikan.. ahhaha

segitu dulu untung Mr. durren yang pertama.. gue ngantuk ..


XOXO