Sabtu, 09 Juni 2012

supeerr Thursday

holaaa !!! lagi libur jadi banyak nulis nih gue . hahha
I was said, Thursday  is my FAVORITE day.. haha .. why ? because in Thursday, I take a photo with him!! ahahahayy!! yap .. kamis kemarin tuh terakhir gue masuk buat porak karena selanjutnya gue meliburkan diri .. ahhaah .. kamis kemaren itu gue sama anak" kelas -yg tersisia- foto" dalam rangka "kan ga ketemu lagi kalo beda jurusan" gitu, terus kamis minggu depan yg jadwalnya cuma misa doang, itu ga jamin masuk banyak .. ya sudah , gue berfoto" lah .. diawali denagn di pagi hari, yang memang di hari Rabu, gue udah berikrar gitu pengen foto sama s bocah .. haha, awalnya gamau tuh s bocah malah  sama temen"nya .. ya sudah pupus tuh harapan gue.. dan gue lampiaskan pada anak lain buat ber foto .. verdy dan daniel! hahaha

daniel valle

valle verdy


sebenernya sama foto yg banyakan cuma sama anak yg punya kamera sepertinya tidak di upload .. -.-" *padahal ada si bocahnya*
lalu berlanjutlah ke porak ..
dihari sebelumnya si bocah maen futsal seperti biasanya and you know ?? dia MENGGOLKAN -mencetak gol- sebanyak 5x , terus tuh pertandingan ceritanya seri .. adu pinalti. pertama si botak masuk. si hans masuk. si bocah TIDAK masuk -.-" kampret ga tuh anak ? ngegolin 5 x, tapi pinalti ga masuk -.-" terus dia main basket !!! l tau gue baru liat dia main basket dan tanding .. aaanddd ... DIA MEMBUAT SAYA MELTING!! hahaha .. kenapa? karena sumpah asa keren, ntah karena gue suka dia ato emang dia keren gitu ya.. hahaha .. pertama masuk t yang gue t udah seneng gitu, udah gitu dia bawa bola sendiri .. dan masuk. hahaha .. kalo gue ga salah dia masukin 2x .. pokoknya buat gue dia charming aja *kayanya selalu charming dimata gue* dimalam hari nya .. gue sebenrnya keingetan janji dia yang nraktir  jadi gue sms........ udah sekian lama penawaran .. sms pun diahiri sama dia dengan bilang "gw jago ya tadi . wkwkwk" DUAR!! lu tau gue yang pertama seneng ada tulisan nama dia, terus pas baca langsung yang mangap dan speechless gatau mau bales apa .. -.-"
porak .. karena BASKET LANJUT KE BABAK SELANJUTNYA UNTUK PERTAMA KALI gue nonton tuh .. dia maen algi tapi ga terlalu charming .. pertama karena di indor jadi gelap kedua ada jay agung .. ya sudah lah ya .. lalu tiba lah saat istirahat .. gue sama temen" gue duduk di meja paling pinggur .. gw tau ada dia sama daniel lagi beli makan,.. tiba" dia bilang ke si daniel buat duduk di meja gue aja .. WHAATT ?? gue makan bareng dia ?? HAHAHA.. terus kita ngobrol gitu dan gue sambil liat dia makan gitu .. HAHHA ..
 lansung saja masuk ke bagian pulang sekolah + foto" !! hahahhaa .. setelah bujukan dan lainnya ahirnya dia foto sama gue ! hahaha .. YES , I DID IT .. ini dia beberapa hasil foto" gue bareng temen.. dan dia .. ahhaha

valle, ubi, ovi, hannah, fenny, sarah , devi, fanny

fanny, valle, devi, dipo, LIM, kelvin

lim, valle

pasti tau lah ya bocah yang mana .. hahaha .. gimana, gimana ? lumayan kan ?? cocok ga eh ? haha *eemmm* yaah .. walaupun sebenernya jaauuuuuuuuuuhhhhhhhhhh beda sama ivan, tapi yg ini LEBIH banyak kelebihannya kok .. hahaha.. olahraga oke, otak oke, tampang juga oke buat gue .. CHARMING! ahhahahaa
balik ke topik di hari kamis...
gw sebenernya sebe tuh foto sama dia, masa dia jinjit ? jelas" tampa dia jinjit pun dia lebih tinggi dari gue ! kampret -.-" .. tapi yg penting foto laahh

oke .. this's my wonderfull Thursday .. X^ !! You're rock guys ! hahaaha .. thank's for color you give for  me.. and love ... LOVE YOU GUYSS!! 





 Hyeriii 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar