Rabu, 27 Juni 2012

and I falling down to hole of my life

annyeong~ sudah lama tidak menulis blog .. ahhaha
sekarang gue telah menjadi anak kelas 11, dan jurusan yang gue dapet adalah IPS .. dan dibalik ini ada banyak ceritaa ...
dihari dimana gue mndapatkan hasil bahwa gue ga bisa masuk IPA tapi IPS, gue shock, gw langsung diem seribu bahasa smbil liat rapot padahal gw ngerasa ga liat apa" selain kata IPA yang dicoret, awalnya masih bisa tahan, tiba" meluncurlah sebulir air mata dan akhirnya membuat gue mneteskan lebih banyak lagi depan nyokap dan wali kelas gue.. ga bisa berkata-kata, kecewa, kaget, shock, semua bercampur.. sebelum keluar kelas pun gue menyeka air mata gue supaya ga keliatan nangis, secara di luar ada si bocah ..
gue pun membuka pintu kelas, dan yang pertama kali nanya ke gue itu si lim.. ya sebenernya kita tuh udah janji masuk IPA, tapi kenyataan dan Tuhan berkata lain gue masuk IPS.. dia nanya gue masuk apa, gw bilang IPS sambil senyum dong .. begitu gue liat ovi sama feny, gue lari ke ovi dan gue pun menangis sambil meluk dia.. gue liat s lim ud ngintip.. sabodo lah gue sama dia, yg pnting gue nangis dulu sama s ovi + beka.. udaah lamaa, gue akhirnya bisa meredam emosi gue .. dan gue akhirnya bertemu dengan gina .. dan gue kembali menangiiss... jujur aja, udah 2 tahun ini gue novena dan gue selalu mendapat lebih dari Tuhan tapi sekarang, gue novena sampe 3x dan itu ga dikabulkan, jujur gue kecewa saat itu karena masalah gue ga masuk IPA cuma karena kimia gue 63 dan kkm 65 .. itu kaya ee bgt ..
sore gue ke jakarta dan gue tetep kaya masih shock, gw banyak ngelamun, makan cheesecake kesukaan gue aja gw ga ngerasaiin enaknya tuh cheese cake, blom brantem sama bokap aah udahlah gue ngerasa hari itu I Falling down to hole of my life .. cuma ada 2 yang bikin gue tersenyum, pertama karena sore itu gue  langsung liburan dan pas nyampe rumah gue di semangatin sama si lim, hahaha.. ya paling ga ada yang membuat gue tersenyum sesaat..

This's a deep and dark hole in my life, gw selalu bertanya kenapa Tuhan ngasih ini ke gue, gue yang sangat mungkin mendapatkan tapi ternyata gabisa padahal gue udah belajar mati-matian buat masuk IPA supaya kalo ntar gue ga masuk desain gue bisa masuk arsitektur Unpar.. tapi nyatanya ga... lalu tiba-tiba gue mikir, kenapa Tuhan ngasih ini ke gue? dan semua itu buat gue berpikir mngkin Tuhan punya rencana lain yang jauh ga bisa gue duga di masa nanti.. Tuhan pasti udah nyusun kehidupan kita kedepannya, Tuhan udah ngasih teguran mungkin sebelumnya dan gue ga sadar, tapi Tuhan pasti ngasih lubang dalam hidup seseorang ga mungkin buat orang itu ga bisa naik dari lubang itu ya kan ??

satu lagi yang gue inget, waktu hari Kamis apa Rabu pas gue balik gitu ya.. Dream High di TV di ulang, dan gue nonton karena gue ga pernah nonton awalnya.. trus disitu ada tokoh s Hyemi yang selalu mndapatkan kelas 1 sedangkan s baek hee temennnya kelas 3, suatu saat waktu audisi Kirin si Baek Hee grogi banget dan melakukan persiapan dari awal, sedangkan Hyemi karena dia ngerasa pasti menang karena dia seorang sopran yang baikgitu, tapi ternyata si Baek Hee yang menang, dan yang paling gue inget adalah perkataan Baek Hee yang kurang lebih intinya gini, "dulu aku sering di kelas 3 dan kau kelas pertama. dan kau selalu bertanya bagaimana rasanya berada di kelas 3 , mulai hari ini kau akan merasakan bagaimana rasanya menjadi anak kelas 3"
kenapa gue nyeritaiin ini, karena gue ngerasa gue itu kaya Hyemi, dimana gue merasa diri gue udah pasti mendapatkan nomor satu karena terbiasa dengan itu, dengan kata lain gue udah pasti aman, gue pun sombong dan ga mempersiapkan, sedangkan seharusnya gue kaya Baek Hee yang selalu membuat persiapan apapun nanti hasilnya.


so, guys.. You must prepare for everything. and one more, YOU MUST BE ABLE TO CHOOSE FRIENDS WHO BRING YOU GOOD OR BAD EFFECTS FOR YOUR FUTURE...
now, I must fight my way what God gave.. HWAITIINGG !!




Hyeriii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar