Selasa, 05 Juni 2012

Hiking Time !

halooooo ... sudah lama rasanya tidak berbagi cerita .. maklum lah baru beres ukk jumat .. hehe .. karena ukk berakhir maka, diadakanlah hiking yang katanya dari Jayagiri sampe Tangkuban perahu, *tapi cuma sampe parkirannya doang -.-"*
hari kamis tuh di kasih pengumuman" tentang hiking terus dipilih tuh 1 kelompok buat games gitu, and you know ?? s bocah dipilih buat game sedangkan saya tidak .. itu sebel banget jujur aja, tapi ya sudah, terimo sajo..

senin pun datang, diawali dengan pembagian kelompok lagi buat disananya, dan ternyata menurut absen, kalo ga ada game"an, gw sekelompok saja s bocah !! kampret ga s ? iihh .. sebel .. mana yg anak" ramenya kaya s botak, beny. gitu" yg -kalo ga ada game- aturannya masuk ke kelompok gue .. setehal itu kita pun maneiki truk bernomor 9 , tiba" di setiabudi truk yang kami naiki itu pun MOGOK! ngeselin banget ga s ?? itu tuh ceritanya udah truk terakhir dan MOGOK.. ahirnya datang sang mujiati dari belakang yang pake mobi.. dia bilang kalo kita naek mobil aja, suruh sewa mobil .. ternyata maksud "mobil" dia itu angkot .. DUAAR! kita pun naik angkot dari setiabudi menuju jayagiri, dan rasanya jauh lebih nyaman naik angkot dari pada truk.. sumpah deh! dari segi tempat duduk jauh lebih nyaman, terus terang, ada jendela, dan ga panas! ga nyesel naek angkot, hahaha ..

sesampainya kita disana, yang game tuh udah berangkat dari tadi tapi kita baru dateng, bayangkan betapa ngaretnya! hahaha .. karena berangkatnya bergilir, ya sudah kita foto" dulu .. ahaha
ovi, hannah, fenny, valle, sarah

 
 ovi, domi, hannah, fenny, valle sarah


 barulah setelah kedapetan giliran, kita pun meluncur langsung buat hiking.. dan sumpah yang namanya nanjak, nanjak bangeett!! udah mah s tanahnya tuh licin banget, jadi kudu ati",  seperti biasa, karena sekelompok sama hannah, setiap kita berenti pasti berfoto ria .. hahhaa .. gue kira bakal sampe tangkuban perahu, jujur aja gue tuh ga boleh hiking gara" masalah kaki gw yang suka aneh", tapi karena tangkuban perahu -yang sebenarnya BELUM PERNAH gue kunjungi padahal gw orang bandung dari brojol- jadi gue ikut .. and you know ?? we finished at the parking area's tangkuban perahu -.-" ngeselin ga sih ?? udah mah yg lagi laper, terus di kasih makan siang dengan nasi yang keras, tapi untungnya gue  ngedapetin paha bawah, jadi seengaknya masih bisa gue makan lah ayamnya.. hahaha .. ga lama kita pun pulang .. jujur, sebenernya agak ngeselin juga dan ga asik sih.. gitu" aja ga ada sesuatu yang asik tapi pasti anak" OSIS bilangnya UNTUK KEBERSAMAAN

well, this'is the last trip with my classmate, I hope all of us up to 11th grade.. this's awesome trip.. thank you all ..


 
x.6 ! 14 org yg tersisa *minus bohaw






Tidak ada komentar:

Posting Komentar