Kamis, 12 Juli 2012

"Amazing" Spiderman

haaaiii .. setelah gue berbijak" ria kemaren, sekarang mau cerita tentang cerita cinta guee .. ahahaha .. gue mau becerita tentang kejadian hari Senin, 9 Juli 2012 tepatnya saat pertama kali masuk ke kelas 11..
hari itu emang udah janjian mau nonton amazing spiderman sama anak kelas x6, and you know what's the meaning?? yaap! ada dirinyaa.. ahhaha .. pada akhirnya yang jadi nonton cuma 7.an.. ya uda sih gue mah gamasalah, yang penting nonton ada gina, sama dirinya .. ahahaha
setelah menunggu sekian lama bersama gina akhirnya berangkat, dan pas mau berangkat dirinya sama Kelvin baru pergi ke kostan buat ganti baju, knapa ga daritadi cing? -.-" ngeselin udah mah udah sore ..
terus akhirnya nonton, ternyata duduknya dipisaah .. gue misah sama dia.. udahlah ini mah ga ada harepan gitu yaa~ 2 jam pun berlalu dengan gue nonton sendiri tanpa ada kesan sama dirinya.. ahahha
teruus mau pulaang udah turun xkalator.. udah gituu gw lupa duit gw cepe blom ditukerin, klo ga gue gaada ongkos, ya ud gue beli hop" dulu sementara semua pulang kecuali gw sama gina... pas lagi beli hop" dirinya dan kelvin balik lagi, kita tany dong knapa ternyata mereka laper mau makan .. terus nanya kita beli apa... gw tagih tuh utang dia, dengan segala macam cara akhirnya dia ngajak MAKAN MALAM dan dia traktir .. ahahhaa .. gue pun makan BARENG sama dia, gina, kelvin .. kita makan di d'cost daan gue makan depan"an sama diaa.. haha senenglaah .. trus ngebodor pisaan lah mana ngalay di mall lagi -.-"
yang paling lucu tuh pas bokap telpon udah nyampe didepan, gw masih makan.. gue tanya dimana bokap bilang didepan.. mereka bertiga liat ke depan lewat kaca *udah jelas" udah malem dan itu gelap* trus tiba" dia bilang "halo om!" itu lucu laah .. padahal liat bokap gue aja dia blom .. hahaha ..
sekian dulu deh kisah tentang nyaa.. gue lagi galau masih mau suka dia apa ga.. abis udah beda jurusan, dan dia sedikit berubah .. ahahha ..



hyeriii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar